Senin, 13 Juni 2011

Afgan Ogah Cinlok di Malaysia


Menghabiskan waktu selama tiga hari dalam seminggu di Malaysia untuk kuliah, pastinya kelahiran 27 Mei 1989 ini banyak bertemu sama cewek-cewek Malaysia. Lalu, apakah Afgan sempat cinlok di kampus?

“Sampai saat ini sih belum ada rasa suka sama cewek sana (Malaysia), ya,” ujar cowok berlesung pipi ini. “Di sana (Monash University, Malaysia) banyak banget tembok yang punya ‘kuping’. Intinya, apa pun bisa diomongin dan dijadiin gosip. Mungkin, baru dekat sedikit saja, bisa dibilang pacaran. Kalau bisa sih, nggak pengin punya hubungan asmara di sana,” tambahnya.

Kesimpulannya, si cakep ini memang nggak pengin digosipin saja sama teman-temannya. Dan Afgan pun menampik alasan kalau dirinya takut menjalani hubungan percintaan jarak jauh. “Gue nggak pernah masalah sama hal itu karena dulu pun gue pernah mengalami hal itu. Hehehe,” ungkapnya dengan muka memerah.

Dan begitu ditanya mengenai perbandingan antara cewek Indonesia dengan Malaysia, pelantun lagu Panah Asmara ini pun nggak ragu buat bilang kalau cewek Indonesia lebih oke lho! “Secara penampilan dan gaya sih, gue lebih suka sama cewek Indonesia, ya! Cewek-cewek di sana masih kalah deh, sama cewek di sini,” pungkasnya. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar