Jumat, 10 Juni 2011

Harga Membuat Website

Harga untuk pembuatan website sangat relatif, tergantung banyaknya modul yang kita gunakan, dan tingkat kesulitan dalam penggarapannya, namun dibalik itu semua kami mencoba melakukan inovasi kepada teman-teman semua, yaitu berupa "paket" yang telah kami sediakan. sehingga teman-teman semua bisa memilih paket-paket tersebut sesuai kebutuhan. berikut penjabarannya :

paket personal blog:
blogger/blogspot
wordpress
untuk blogger/blogspot tanpa kostum domain. anda cukup membayar Rp50.000/selamanya saja. jadi alamat blog anda nantinya akan menjadi http://namabloganda.blogspot.com. dan design template bisa di design ulang.

untuk wordpress juga demikian, cukup dengan Rp50.000/selamanya anda sudah bisa online, dengan ribuan template yang bisa anda pergunakan.

paket personal blog costum domain :
hosting+domain .com/.net/org
domain co.cc
untuk hosting+domain .com/net/org anda cukup membayar Rp500.000/tahun dengan 10MB Disk Space. dengan design template yang anda pilih sendiri. cukup menyenangkan bukan? dan nantinya alamat blog anda akan menjadi http://www.namabloganda.com atau http://namabloganda.net dan .org.

sedangkan untuk hosting+domain co.cc anda cukup membayar Rp100.000/tahun saja. juga dengan menggunakan template yg sudah disediakan.

paket company profil :
cms+flash+hosting+domain .com
cms+hosting+domain.com
untuk company profil, atau profil dari sebuah perusahaan/ usaha pribadi kami juga menyediakan paket yang ciamik untuk menunjang kesuksesan usaha anda dengan pembuatan web/blog cms+flash+hosting+domain .com yang akan menampilkan profil dan portofolio pruhasaan anda. cukup dengan Rp 1.500.000/tahun saja. usaha anda akan dikenal oleh semua pengguna internet.

sedangkan untuk cms+hosting+domain.com tanpa flash, anda cukup menyediakan Rp 1.300.000/tahun saja, dan tentu saja dengan design/tampilan terbaik dari kami. juga mendapat alamat email namaemail@namaperusahaananda.com contoh info@lensacembung.com

paket website pertokoan online :
hosting+domain.com+chart
hosting+domain.com+chart spesial
paket pertokoan yg lagi maraknya ini jelas sangat membantu proses jual beli anda di dunia maya, hanya dengan Rp 2.000.000/tahun anda sudah bisa melakukan penjualan/pembelian ke semua netter di seluruh dunia, sangat membantu bukan?

sedangkan untuk pertokoan spesial, anda tidak perlu merogoh koncet terlalu dalam, dengan Rp2.500.000 anda telah mendapatkan servis ciamik dari kami berupa 1 gb disk space, 10 email berdomain.com (contoh info@lensacembung.com) dan koneksi ke jejaring sosial,seo, dan masih banyak fitu2 andalan lainnya.

untuk negosiasi, dan pertanyaan silahkan live chat dengan marketing kami. atau silahkan tinggalkan komentar :)

dikutip dari: www.lensacembung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar