Sabtu, 28 Januari 2012

Filosofi Sebuah Nama

Nama saya Neysha Verlanda. Ntah kenapa orang tua saya memberikan nama unik itu kepada saya. Kenapa unik? tentu saja unik!
Neysha itu artinya anggun, manis, lembut, dan melambangkan keindahan seorang perempuan. Tapi saya pikir arti Neysha memang cocok dengan saya :p hahaha
Verlanda itu singkatan dari adinda Vera dan erlan, yang tidak bukan nama orang tua saya.
Mengapa saya selalu memakai nama "Nasibu" dibelakang nama saya?
Itu dikarenakan saya memiliki (alm) kakek dari pihak mama saya yang berasal dari Gorontalo (Sulawesi). Ntah kenapa saya ingin sekali memakai gelar itu.
Neysha Verlanda Nasibu :)
Nama yang unik.
Wanita yang anggun, manis, dan indah yang merupakan anak dari Vera dan Erlan yang memiliki darah orang Gorontalo hihihihi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar