Minggu, 11 Agustus 2013

#LatePost Buka Puasa Bareng HIMAPRODI MI (Manajemen Informatika) & HIMASKA (Matematika)


Buka puasa bareng anak jurusan...

Mungkin ini acara perpisahan gue & jurusan lebih tepatnya. Mungkin ini persembahan terakhir yang bisa gue kasih ke jurusan. Mungkin ini acara kampus terakhir kali yang bisa gue ikutin setelah gue nyerahin surat cuti kuliah MI ke fakultas.

Seneng juga sih, sedih juga.

Senengnya karena bisa ngumpul bareng temen-temen se-jurusan.

Sedihnya ya karena itu tadi, perpisahan terakhir.

Di acara buka puasa bersama ini, gue disuruh perform. Ya gue terima sih tawarannya. Tapi permasalahannya adalah, gue harus nyanyi lagu religi. Sebelumnya gue emang udah sering perform, tapi ga pernah ngebawain lagu religi. Tantangan baru lebih tepatnya.

Akhirnya gue terima tawaran panitia acara tersebut. Awalnya ragu sih, tapi ya kapan lagi coba nyobain hal baru.

Pas hari H-nya, gue perform didepan ketua jurusan skaligus dosen gue, pak Zaiful Bahri. Dan kebetulan di acara itu ada mantan gue & (mantan) gebetan gue, dua-duanya senior di MI. Tapi ya gue cuek aja sih, cinta gue aja dicuekin ama tu orang, jadi gue harus cuek juga dong sama doi. Hahahahaha. *oke fokus*


Gue ngebawain lagu religinya band Ungu – Sesungguhnya. Dengan bermodalkan latihan seminggu, gue nekat dan maju ke depan. Dan waktu itu gue diiringi sama Mahfud, akustikan gitu doang sih. Kebetulan lagu itu kunci gitarnya ga terlalu susah. Dan kebetulan juga, gue itu perform mewakili jurusan gue & organisasi di jurusan gue (HIMA-Himpunan Mahasiswa).


Setelah perform, gue langsung balik. Bukan karena udah ditelponin sama nyokap, tapi sejujurnya gue kecewa sama (mantan) gebetan gue itu. Masa’ yang lain tepuk tangan tapi dia sendiri yang ga tepuk tangan. Kecewa bro.... Pedih rasanya, kayak ga di hargai gitu........

Hahahaha oke yang tadi itu cuma bentuk pelampiasan doang (saking kecewanya). Ya intinya, gue seneng bisa ngasih penghargaan terakhir buat temen-temen se-jurusan sebelum gue cuti dari MI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar