Sabtu, 31 Agustus 2013

September Ceria


Wait, today is Sept 1st, 2013.

Besok gue mulai masuk kuliah, tanggal 2 September. Di kampus yang baru, dan kembali menjadi mahasiswa baru, di FKIP. Ga tau gimana keepannya gue disini. Gue berharap bisa dapet nilai lebih tinggi lagi ketika di MI dulu. Kalo di MI, IPK gue mungkin mencapai 3,50. Di FKIP ini, gue berharap minimal dapet 4! HUAAAAA AMIIIINNNN!!!!

Gue bener-bener udah fix sama keputusan gue buat nyabut surat cuti gue & gue pengen berhenti dari MI. Hiks. Sedih emang, bayangin aja, di MI, gue nemuin manusia-manusia yang super gila, dosen-dosen yang care sama gue, ga bisa dibilangin satu-satu deh! :')

Ya sudahlah, baru juga pagi udah mewek aje lo, Cak -_-

Goodbye August, eello my Sept! Be nice please ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar