Senin, 12 Agustus 2013

I Love You, Afgansyah Reza!


Siapa yang ga kenal Afgansyah Reza? Iya, lelaki masa depan gue. Calon menantu nyokap gue....

Jadi, ceritanya tanggal 31 Juli 2013 lalu, yayang Afgan dateng ke Pekanbaru ngisi acara untuk Rumah Yatim gitu, sejenis yayasan yang menangani segala sesuatu yang berhubungan dengan anak yatim.

Awalnya gue iseng-iseng buka twitternya @AllAboutAfgan dan pas gue kepo-in, syit meeeen! Ada acaran Bukber & Charity Concert with Afgansyah Reza di Pekanbaru tanggal 31 Juli 2013! Seketika itu gue langsung kayang, lompat-lompat, jingkrak-jingkrak, pokoknya seneng banget deh! Trus, gue kepo-in tu acc twitter sampe capek, dan ternyata belum ada pengumuman siapa yang jual tiketnya & dimana jualnya. WTF. Pikir gue dalam hati. Gue takut kehabisan tiketnya. Pokoknya gimana pun juga gue harus dapet tiketnya!

4 hari kemudian acc twitter @AFGpekanbaru muncul di timeline gue, DAN YESSSS! Akhirnya gue dapet contact person yang jualan tiketnya! Seneng bukan main!

So, akhirnya gue bela-belain ngambil duit tabungan gue demi yayang Afgan. Dengan membacakan bismillahirrahmanirrahim gue melangkahkan kaki ke tempat contact personnya untuk beli tiket Afgan. DAN GUE DAPET TIKETNYAAAA!!!!! SENENG BUKAN MAIN COOOOY!!!!

Setelah dapet tiketnya, ntah kenapa gue pengen banget alay-alay dengan memasang DP (Display Picture) di BBM gue dengan foto tiket itu (soalnya gue jarang banget ganti DP & PM, kalo pun ganti DP itu harus tengah malem, biar ga ada yang ngeliat, gue males muncul di RU-Recent Updates pas siang bolong hehehe). Yang parahnya lagi, setelah ganti DP & PM (Personal Massage), gue malah upload foto tiketnya ke acc twitter gue. MUAHAHAHAHAHA GA PAPA DEH ALAY DEMI AYANG AFGAN :*


Setelah gue pasang DP itu, tiba-tiba ada BBM dateng dari @SarahMashaaa . Siapa dia, Ca? Nah, Sarah ini adeknya mantan gue dulu, si Ibnu -_- gue sama Sarah emang deket, dan kebetulan dia fans Afgan juga. Yes! Gue punya temen pas acara Afgan nanti. Ternyata, Sarah juga pergi. Gue janjian sama Sarah buat ketemu di lokasi acaranya, yaitu di ballroom hotel Aryaduta. Dan si Sarah pun nge-copas DP & PM gue -_-

31 Juli 2013....

Open gate ballroom itu jam 16:00 WIB. Dan asal lo semua tau, gue dandan itu mulai dari jam 2 coy :| iya doooong, demi ayang Afgan gue harus keliatan cantik tentunya muehehehe. Tapi, gue bertekad waktu itu gue hadir disana harus berhijab. Dan gue pun masang hijab + make up natural & ga terlalu menor, itinya fashion gue sih tetep cantik tapi harus keliatan tomboynya.

Setelah dandan selama 2 jam lebih, gue pun langsung berangkat ke lokasi. Dan si Sarah ternyata udah nungguin disana, dan yang paling gue salutin dari tu anak adalah dia udah ngambilin tempat duduk buat gue! Aduh Saraaaah, makasih banget deh pokoknya!<3

“Aduh kakaaaak, ih tambah cantik aja kakak iniiiii!”, kata si Sarah sambil nyalamin tangan gue. Gue pun tersipu-sipu malu-malu (?) setelah Sarah bilang begitu. Akhirnya kita pun cerita-cerita, ngobrolin soal sekolahnya Sarah, soal fashion, jilbab, dll. Termasuk Afgan.

Dan kebetulannya lagi, disamping kita duduk ada ibu-ibu yang udah punya anak ikutan nonton konser ini. WTF! Dia aja yang udah ibu-ibu masih ngefans sama Afgan & rela nonton konsernya Afgan & anaknya ditinggal dirumah sama pembantunya. Fak! Gue mikir gimana kalo gue udah punya anak ya..... Mungkin gue juga akan seperti ibu-ibu ini, tapi kenapa anaknya harus ditinggal sih.....

“Nanti kalo anak tante dibawa, susah dong tante mau ngejar Afgan. Tante kan juga mau minta foto bareng, trus tanda tangannya Afgan juga. Kalo bawa anak mana bisa lari ngejar Afgan.”

What the.......

Gue tercengang denger si tante ngomong begitu. Tapi ada benernya juga sih. Kalo gitu, gue akan titip anak gue sama suami & gue akan pergi shopping atau kongkow sama temen-temen arisan gue HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. *kemudian gue di bully para suami*

Ternyata kata panitia acaranya, Afgan akan perform ketika menjelang berbuka puasa nanti. Buka puasa kira-kira masih 45 menit lagi. Ah, ngebosenin banget! Akhirnya gue pun berniat mencari udara segar di belakang ballroom. Gue pun keluar ballroom sendirian. Dan pintu belakang ballroom pun gue buka.........

ASTAGAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OH MY GOOOOOOOOOOOOOD!!!!!

LO TAU, KETIKA GUE BUKA PINTU BELAKANG BALLROOM, AFGAN BERDIRI TEPAT DIDEPAN GUEEEEEEEEEEEEE!!!

Gue ga bisa ngomong apa-apa. Afgan senyum sama gue. Disamping Afgan ada temen-temen bandnya. Dan tepat disamping gue ada managernya Afgan. Beneran sob, gue ga bisa ngomong apa-apa. Ganteng banget sob, lesung pipitnya itu lho.....bikin meleleh.........

“Halo, Gan....”, gue pun membuka mulut gue.

“Hei, iya halo kamunya.....”

YES. IYA. BENER. ITU SUARA AFGAN. DEMI APA COBA BARUSAN GUE NGOMONG SAMA AFGANSYAH REZA ASLI BUKAN KW THAILAND!!!! GILAAAAAAAAAAA GUE LANGSUNG GEMETERAN, GA BISA BERKATA-KATA APA-APA. RASANYA GUE PENGEN LONCAT-LONCAAAAATTTT!!!!!

Gue pun ngambil BB gue, gue BBM si Sarah. Gue nyuruh dia lari ke belakang ballroom. Dan pas si Sarah dateng, dia juga ikutan diem.

“Lho, kalian ga masuk ke dalem?”

IYAAAAAA ITU SUARA AFGAN LAGIIIIIIIIIIIIIII. DEMI APA ASTAGA GILA MEN DIA NANYAIN BEGITUAN SAMA KITA BERDUA ASTAGA OH MY GOOOODDDDD AAAAAAA!!!!!!

Gue pun menjawab pertanyaan Afgan. Dan gue pun juga ngobrol sama managernya Afgan, mas Widi. Trus mas Widi bilang gini: “Ya udah, masuk dulu gih sana, ntar aja ya abis show dilanjutin lagi.”, huaaaaaaa gue seneng banget meeeeeeeen! Gue pun pamit masuk ke dalem ballroom, dan lagi-lagi AFGAN SENYUM SAMA GUE. Serius coy, lagi-lagi gue Cuma bisa diem & jantung gue berdetak kenceng banget.

Setelah itu gue & sarah masuk ke ballroom. Gue sama Sarah loncat-loncat, teriak ga karuan, seneng banget ya ampun ga nyangka!!!! Tepat setlah gue masuk ballroom, MC acara pun memanggil Afgan untuk naik ke atas panggung. Seluruh ruangan langsung heboh. Apalagi Afgannismewaktu itu ga berhenti teriak.

Afgan pun membawakan 4 lagu. 2 lagu di segmen pertama, dan 2 lagu lagi di segmen kedua. Di segmen pertama Afgan ngebawain lagu ‘Jodoh Pasti Bertemu’ & ‘Padamu Ku Bersujud’. Dan nyesek banget, tiba-tiba ada cewek yang nekat nerobos pengawal dan dia ngasih mawar ke Afgan. Terus Afgan megang pipi dia. Fak banget. DAN TERNYATA SI CEWEK ITU LEWAT DIDEPAN GUE, DAN TERNYATA DIA ADALAH SENIOR GUE WAKTU DI SMP DULU. Kak Amelia. WTF BANGET HAHAHAHAHAHAHAHA. Dan ada juga cewek yang ngasih bunga ke Afgan, trus dipeluk sama Afgan. How lucky she is :’)

Di segmen kedua, Afgan bawai lagu ‘Bukan Cinta Biasa’ & ‘Cinta Dua Hati’. Ketika lagu Bukan Cinta Biasa dinyanyikan. Afgan minta turun dari panggung & pengen deket lagi sama penonton. Langsung deh semuanya pada maju ke depan ngejar Afgan. Gue pun lebih memilih tepat didepan panggung (tepat didepan mic Afgan nyanyi), sedangkan yang lainnya nyamperin Afgan di sebelah kiri panggung.

Dan tiba-tiba Afgan NAIK KE PENGGUNG. DIA NYANYI DIDEPAN MIC-NYA.

IYA GUYS, DIA NYANYI DIDEPAN GUE! ALLAHUAKBARRRRR!!!!!!! Afgan nyanyi Cinta Dua Hati di depan gue & dia ngeliat gueeeee!!!!


Kebetulan gue megang tissue ditangan kanan gue (ditangan kiri ada BB). Tiba-tiba Afgan bungkukin badannya dan ngarahin kepalanya ke arah gue. Dan tanpa sengaja gue tempelin tissue gue ke muka Afgan.

GUE NGELAP MUKA AFGAN 2 KALI! BENERAN! DAN GUE BERHASIL BIKIN SATU BALLROOM ARYADUTA HEBOH AAAAAAAAAAAA GUE MEGANG PIPI AFGAN AAAAAAAAAAAAAA. TRUS GUE SALAMAN SAMA DIAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Dan setelah itu banyak yang bilang gue beruntung huahahahaha. Si Sarah juga malah mau minta setengah dari tissue bekas keringet Afgan HAHAHAHAHA NO NO NO HAHAHAHAHA.


Setelah itu, Afgan keluar dari ballroom. Selesai sudah performnya Afgan, lelaki yang barusan pipinya gue lap pake tissue. HOW LUCKY I AM :’’’’’’) RASANYA MAU TERBANG :’’’’’’’)

Dan adzan maghrib pun berkumandang, tandanya berbuka puasa. Gue & Sarah makan dan yang lainnya malah ngejar Afgan. Hahahaha gue puas banget hari itu. Gue salaman sama Afgan, ngobrol sama Afgan, ngelap keringetnya Afgan, megang pipinya Afgan, dikasih senyum Afgan, berdiri didepan Afgan, POKOKNYA BENER-BENER GA NYANGKA!

Finally, gue balik kerumah dengan perasaan berbunga-bunga. Disepanjang jalan gue teriak ga karuan, dan sampe dirumah gue ga bisa tidur, mungkin efek ngobrol sama Afgan, seneng banget ya Allah :’)

Thankyou so much, Afgan! I love you!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar