Sabtu, 31 Agustus 2013

"Hello, I'm Neysha 'Pique' Verlanda! I am 18yo & Barcelona until I die!"



Gue lagi kangen.

Iya, kangen main futsal bareng Barca Angels. Gue adalah salah satu member (resmi) INDOBARCA Pekanbaru dan masuk kedalam anggota Barca Angels Pekanbaru.

Kita punya kegiatan seru, seperti main futsal, nonton bareng (Nobar) match Barca, kopdar, dan lain-lain. Gue sering ikut futsal, Cuma beberapa bulan ini gue vakum latihan futsal dikarenakan jadwal latihan yang bentrok sama jadwal kuliah. Makanya kangen berat sama kakak-kakak Barca Angels. #eeaaa

Gue mulai suka sama Barca itu sejak kelas 1 SMA. Awalnya, gue suka sama dua tim, Barcelona & Manchester United (MU). Tapi, pada suatu hari, ada salah satu temen sekelas gue ngomong gini: “Yang ngefans sama satu tim aja belum tentu hafal sama semua seluk beluk timnya, apalagi ngefans sama dua tim. Gile lu, Cak.”, dan akhirnya gue pun memutuskan untuk lebih memilih Barcelona ketimbang MU. Alasannya karena gue lebih dulu jatuh cinta sama Gerard Pique & Cesc Fabregas.

Gue suka sama Pique karena jambangnya itu lho yang bikin dia GUANTENG BANGETS. Gue suka sama Fabregas karena beliau termasuk lelaki terganteng di klub Barca. Semenjak kepindahannya dari tim Arsenal, gue mulai merhatiin dia. Iya, kayak cewek yang lagi ngincer cowok di sekolahannya :|

Gue patah hati setelah tau Pique jadian sama Shakira. Syit men. Kenapa harus Shakira yang umurnya lebih tua dari Pique. Kenapa ga Selena Gomez aja? Atau Miley Cyrus? Atau Gue? :|

Setelah itu, makin lama gue makin cinta sama klub ini. Dan gue memutuskan untuk menjadi member INDOBARCELONA, komunitas terbesar fans klub Barcelona di Indonesia. Ketika gue naik kelas 3 SMA (tahun 2011), gue ditawarin jadi member INDOBARCELONA Chapter Pekanbaru. Lebih spesifik gitu ke daerah Pekanbaru-nya. Waktu itu pacar gue ga ngijinin gue ikut gituan, karena dia tahu kalo ikut begituan pasti harus ikut nobar, dimana Barca selalu main dini hari. Tapi, gue bilang sama pacar gue, gue cuma jadi member doang, janji ga keluar malem buat nobar. Dengan segala bentuk rayuan maut gue, akhirnya pacar gue ngijinin buat masuk member chapter Pekanbaru.


Gue juga pernah pacaran sama sesama fans klub Barca, sesama member INDOBARCA juga sih. Huahahahaha ya ga papa sih, sampe sekarang kita masih berhubungan baek. Kadang-kadang dia juga suka ngeliatin gue main futsal, kadang-kadang gue juga suka liat dia main futsal bareng member yang lain. HUAHAHAHAHA.

Ketika gue berulangtahun yang ke 16, gue dapet kado jam dinding Barcelona. Ketika ulang tahun ke 17, gue dikasih jam tangan Barcelona, jersey home original Barcelona, sarung bantal-guling Barcelona, dan syal Barcelona. Dan ketika gue berulangtahun ke 18, gue banjir kado serba-serbi Barcelona. Mantan gue ngasih bantal Barcelona, trus gue juga dapet jam tangan Barcelona dari si Abay, jersey musim terbaru Barcelona, tiket nobar gratis match Barcelona (tapi ga ikutan nonton karena ga dibolehin keluar malem -_-), kaos kaki Barcelona, dan pulpen Barcelona. Kamar gue banjir ‘Barcelona’.

Gue paling sebel kalo ada sekelompok orang yang ngejekin Barca. Gue paling sebel kalo ada yang ngurusin urusan orang lain sedangkan urusan dia sendiri aje belom kelar. Ya namanya juga pertandingan, ada menang ada kalahnya juga. Tim raksasa kalah? Udah biasa, broooo. Inget, kekalahan itu kemenangan yang tertunda. Lo boleh ngebantah opini gue asalkan klub yang lo sukai itu ga pernah kalah dalam setiap match.

Ya, gue sih cuma ngasih tau yang benernya aja. Bukan bermaksud marah-marah. Biasanya sih yang paling tersinggung itu adalah fans tim tetangga sebelah HUAHAHAHAHA :p

1 komentar: